• top

Selamat Datang di Website Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Tebo | Terima Kasih Kunjungannya.

Pencarian

Login Member

Username:
Password :

Kontak Kami


Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Tebo

NPSN : 0

Komplek Perkantoran Kabupaten Tebo, Jl. Lintas Tebo-Bungo Km 12 37271


kwarcabtebo@gmail.com

TLP : 0265656565


          

Jajak Pendapat

Menurut Kakak tampilan website ini ?
Bagus
Cukup
Kurang
  Lihat

Statistik


Total Hits : 150926
Pengunjung : 42375
Hari ini : 13
Hits hari ini : 38
Member Online :
IP : 54.226.132.197
Proxy : -
Browser : Opera Mini

WAKIL BUPATI TEBO BUKA MUSCAB PRAMUKA 2017




Muara Tebo – Wakil Bupati Tebo, Syahlan, membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Tebo masa bakti 2017-2022 di Aula Utama Kantor Bupati Tebo, Sabtu (10/6).

Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Tebo ini dihadiri oleh seluruh Kwartir Ranting Gerakan Pramuka dalam jajaran Kwarcab Tebo. Musyawarah Cabang kali ini digelar selama dua hari, diikuti 43 orang peserta yang terdiri dari unsur Kwartir Cabang 7 orang, Kwartir Ranting 36 orang, peninjau, serta panitia pelaksana 20 orang. Dengan mengangkat tema “Mantapkan Organisasi Kwartir dan Gugusdepan Yang Diiringi Peningkatan Kwalitas Serta Kwantitas Anggota Dewasa & Anggota Muda Gerakan Pramuka”. 

Syahlan mengatakan untuk mencapai misinya gerakan pramuka kwarcab Tebo harus mampu berpikir dan bertindak secara bersama-sama dan strategik, untuk itu diperlukan organisasi yang tanggap, fleksibel, ramping dan inovatif.

“gerakan pramuka Tebo harus mampu menyelenggarakan visi dan misi kepramukaan, diakui sebagai gerakan pendidikan non-formal, yang bersifat sukarela, non-politik, dan terbuka, sehingga mampu menjadi salah satu kekuatan perubahan social dan memelihara kesatuan bangsa, untuk itulah semangat ke pramukaan sangat diharapkan bagi generasi muda,” ungkap Syahlan, dalam sambutannya.

Beliau juga berharap kiranya organisasi pramuka ini bisa bersinergi dan melakukan program-program yang lebih baik lagi kedepannya, sehingga mampu mengatasi permasalahan social serta mampu memberikan solusi di masyarakat khususnya generasi muda, serta membentuk karakter muda yang berjiwa mandiri. (fadli)



Share This Post To :




Kembali ke Atas


Berita Lainnya :




Silahkan Isi Komentar dari tulisan berita diatas :

Nama :

E-mail :

Komentar :

          

Kode :

 

Komentar :


   Kembali ke Atas